Jumat, 12 Juli 2019

Mengenal gaya belajar anak day 1 : Hessa bintangnya

Bismillah

Mengenal gaya belajar anak.

Alhamdulillah sudah sampai materi level 4 di perkuliahan bunda sayang Institut Ibu Profesional.
Kali ini materi tentang mengenal gaya belajar anak. Saya punya anak 3 dan gaya belajar mereka berbeda beda, ada yang visual, auditory dan juga kinestetik atau gabungan dari auditory kinestetik.
Nah, pada tantangan kali ini saya harus memilih partner untuk dilihat gaya belajarnya dan Hesaa lah yang akan saya pilih lagi untuk partner di tantangan kali ini. Kenapa? Karena memang kakaknya mau mondok di pesantren, jadi saya tidak bisa mengamati mereka.

Hari pertama memang Hessa belum diberikan kegiatan apa-apa, tapi saya sudah berdiskusi dengan dia, dan Alhamdulillah dia pun mau.
Kalau bicara gaya belajar Hessa pernah dites fingerprint dan hasilnya gaya belajar Hessa auditory kinestetik. Jadi dia unggul dalam hal motoriknya, apalagi kalau sudah disuruh untuk berkegiatan di outdoor, pasti dia senang karena dia bisa bergerak dengan aktif sambil bisa belajar.

Mudah-mudahan tantangan kali ini berhasil dan bisa lebih melihat dan mengamati gaya belajar Hessa.

#hari1
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...