Rabu, 24 Juli 2019

Mengenal gaya belajar Hessa day 6 : Menulis cerita

Rabu, 23 Juli 2019

Bismillah
Mengenal gaya belajar anak.

Sebenarnya foto ini sudah saya ambil 2 hari kemarin, tapi karena sesuatu hal, jadi bisa posting hari ini.

Kegiatan kali ini saya ingin memberikan tantangan tentang visualitas Hessa. Caranya yaitu Hessa disuruh untuk menulis narasi yang ada di salah satu buku cerita, gak banyak cuma 1 halaman saja.

Setelah beberapa menit Hessa selesai mengerjakan tugasnya dan setelah saya baca ternyata ada huruf atau kata yang penulisannya belum benar. Hmm, agak heran sih, karena dia sudah kelas 2 SD, tapi.masih ada huruf yang tertinggal atau kata yang tidak sempurna. Mungkin karena belum banyak latihan, dia biasanya hanya membaca ceritanya tanpa mencoba menuliskannya. Di sekolah kalau saya lihat tulisannya lumayan bagus, tapi ketika saya kasih coba tulis banyak agak lumayan sulit.

Mungkin harus banyak latihan, dan ini juga bisa jadi bahan gaya belajar nya dia.




Alhamdulillah 

#hari6
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunSayIIp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...