Jumat, 26 Juli 2019

Mengenal gaya belajar Hessa day 8 : menjumlahkan uang koin

Jum'at, 26 Juli 2019

Bismillah
Mengenal gaya belajar anak

Alhamdulillah hari ini bisa melakukan kegiatan lagi dengan Hessa.
Kegiatan nya masih berhubungan dengan uang koin. Kalau kemarin Hessa menyusun uang koin tersebut, tapi kali ini saya membuat pertanyaan dengan uang koin dan Hessa akan menjawabnya.
Untuk setiap kegiatan, saya selalu berdiskusi dengan nya, apa yang akan kami lakukan, dan alhamdulillah setiap tantangan yang saya berikan selalu dia lakukan. Seperti kali ini, saya berikan soal dan dia mencoba menjawabnya.

Sederhana memang kegiatan ini, tapi bermanfaat bagi Hessa, karena saya tahu bahwa dia memang belum mahir dalam jumlah uang, terutama uang koin.
Alhamdulillah dengan kegiatan ini, sedikit demi sedikit dia bisa dalam menjumlahkan nominal uang koin.



Alhamdulillah 
#hari8
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...