Kamis, 12 September 2019

Level 6, Menstimulasi kecerdasan matematika logis day 4 : soalnya semakin menantang di fun thinkers math level 2

Kamis,  12 September 2019
Bismillah

Menstimulasi kecerdasan matematika logis

Hari ini Hessa mengerjakan fun thinkers math level 2.
Dan kali ini bagian pengurangan atau substraction. Senang sekali melihat dia antusias mengerjakannya. Pengerjaan di level 2 ini dibagi 2, hari senin kemarin sama hari ini. Kenapa? Karena ternyata materi nya semakin sulit dan membuat Hessa juga hampir menyerah dan tidak mau menyelesaikan nya, tapi saya bilang,  ini soalnya sama dengan yang di sekolah, sambil latihan biar di sekolah nanti bisa. Dari situ dia semangat lagi.



 Dalam level ini selain pengurangan, juga ada tentang menghitung uang, tapi disini dalam bentuk dollar, tapi ternyata dia bisa, sederhana memang soalnya, hanya menambahkan.


Selain itu juga ada soal tentang jam dan memang materi ini sedang dipelajari di sekolah, dan alhamdulillah dia juga bisa menyelesaikan nya.



Soal dalam level 2 ini sangat banyak membuat Hessa berfikir dan menggunakan logikanya dalam menyelesaikan nya, alhamdulillah dia bisa walaupun dia suka bilang susah, tapi ternyata dia sendiri yang bisa menyelesaikan nya.  😊

Alhamdulillah

IIP Kuliah Bunda Sayang, I love math, Math Around Us

#hari4
#gamelevel6
#tantangan10hari
#ilovemath
#matharoundus
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...