Rabu, 30 Oktober 2019

Level 7 kuliah bunsay IP, semua anak adalah bintang day 7 : Keterampilan

Rabu, 30 Oktober 2019
Bismillah

Semua anak adalah bintang.

Kali ini saya melihat keterampilan dari hessa.
Ceritanya abi nya pengen makan mie goreng. Aku siapin air nya dan tunggu mendidih. Hessa tiba-tiba bawa piring dan garpu buat nyiapin mie goreng nya. Aku tanya, hessa mau bantuin buat mie goreng? Dia jawab iya. Oke kalau begitu hessa yang buat, umi liatin.
Aku amati dia, sambil ambil foto, sesekali aku bilang hati-hati dan dilihat memang sudah terampil, dan udah gak takut kepanasan.




Inisiatif adalah salah satu sifat hessa. Terlihat simple tapi itu sangat berkesan. 
Alhamdulillah 


#Hari7
#GameLevel7
#Tantangan10Hari
#SemuaAnakAdalahBintang
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...