Sabtu, 22 Juni 2019

Family project Hessa day 9 : Tantangan yang tidak terselesaikan

Bismillah
Melatih kecerdasan anak.

Hari ini kami sekeluarga perginke Garut,  kebetulan ada acara di saung nya kita di Garut. Dan saya belum terpikirkan tantangan apa yang akan diberikan ke hessa.
Apalagi Hessa sedang senang sekali bermain dengan teman baru nya di Garut.
Saya juga sibuk melayani tamu, jadi sedikit lupa dengan tantangan untuk Hessa.

Pas waktu sesudah maghrib, tiba-tiba Hessa bilang, umi aku ngerjain apalagi? Alhamdulillah ternyata dia yang ingetin saya dan langsung saya mencari ide.
Gak ketemu ide, saya bilang, main puzzle online lagi aja gimana?  Dia bilang boleh.
Akhirnya saya pilih gambar puzzle yang belum dikerjakan.
Tapi ditengah jalan, Hessa jadi bete karena dia tergoda pengen main😔
Yah, gagal deh hari ini tantangan nya.
Tapi dia jadi gak bete saat saya tawarkan main fun thinkers lagi.
Kebetulan fun thinkers nya dibawa ke Garut.
Baiklah hari ini main fun thinker lagi.

Kali ini hessa mengerjakan buku thinking skill level2.


Ternyata karena memang Hessa nya dari tadi pengen main jadi mengerjakan nya gak sampai selesai.
Hanya sampai step 5. Tapi gak apa-apa yang terpenting Hessa sudah mau berusaha. Dan bermain juga jadi ajang dia belajar dalam bersosialisasi

Alhamdulillah 

- Kecerdasan menghadapi tantangan 
- Kecerdasan dalam bersosialisasi

#hari9
#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...