Minggu, 28 Juli 2019

Mengenal Gaya belajar Hessa day 10 : Festival Anak Bertanya dan Festival Planet Sains

Minggu , 28 Juli 2019

Bismillah
Mengenal gaya belajar anak

Di hari ke 10 tantangan level 4 ini sayamengajak Hessa ke acara festival anak bertanya dan festival planet sains di Sabuga. Awalnya saya dikasih tau oleh adik saya yang akan pergi kesana, dan sempat galau untuk datang kesana karena pasti macet sekali dan suami pasti gak mau nganter kalau macet, tapi alhamdulillah ketika saya bicara dengan suami, ternyata suami mau nganter ke acara tersebut.

Hessa saat mendapatkan tiket masuk acara 

Dalam acara tersebut banyak sekali kegiatan sains dan saya liat Hessa antusias mengamatinya, saya juga agak heran, Hessa bisa sampai antusias dalam melihat-lihat mengenai sains. Sampai semua alat peraga sains dia coba. 
Dalam kegiatan ini semua gaya belajar nya terasah, mulai dari visual, dia bisa melihat semua aktivitas sains, auditory, dia bisa mendengar cerita tentang apa itu sains dan tentang ada apa di luar angkasa, serta kinestetiknya, dia bisa bergerak melakukan suatu hal yang dia senangi, bergerak dari satu stand ke stand lain dan mengayuh salah satu sepeda statis di alat peraga sains. 




Banyak sekali moment wow pada kegiatan kali ini, kenapa? Karena pengalaman kalau Hessa diajak ke acara seperti itu pasti dia capek, gak semangat dan pasti banyak mengeluh, tapi saat ini dia tidak seperti itu, dia semangat, antusias dan rasa ingin tahu nya meningkat.



Alhamdulillah

#hari10
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...