Selasa, 30 Juli 2019

Bergeraklah, engkau akan dapatkan keajaiban

Selasa,  30 Juli 2019

Bismillah

Bergerak untuk anak adalah suatu hal yang luar biasa, karena dengan bergerak, aktifitas motorik dan sensoriknya akan berkembang. Karena banyak sekali sekarang anak-anak yang kurang bergerak, mereka terpaku dengan gadget dan diam. Saya juga sedang berjuang untuk mengurangi hessa dalam bergadget, karena dia akan berjam -jam diam di deoan gadget kalau tidak ada aktivitas lain, oleh karena itu saya ajak dia keluar sehingga dia bisa eksplor dirinya.

Anak-anak adalah pembelajar sejati. Dimanapun dia berada akan dijadikan bahan belajar, mengasah kemampuan motorik dan sensoriknya.

Orang tua adalah pemerhati anak-anak yang sedang belajar. Bagaimana mereka mengarahkan kegiatan anak-anak ke arah yang positif dan bisa meningkatkan kecerdasannya.

Keluarga adalah sekolah paling lama, kenapa? Karena dalam keluarga pasti banyak sekali ilmu yang harus dipelajari, dan pasti ada ilmu baru yang akan didapat, apalagi berhubungan dengan anak-anak.
Oleh karena itu, ingin punya keluarga yang bahagia, maka semua anggota keluarga nya harus senantiasa belajar, saling memahami dan saling mendukung.

Jangan sampai kita menahan apa yang anak-anak inginkan, selama positif maka dukungan orang tua yang paling utama.



Alhamdulillah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...