Minggu, 21 Juli 2019

Mengenal gaya belajar Hessa day 5 : Belajar di outdoor

Minggu, 21 Juli 2019
Bismillah

Mengenal gaya belajar anak

Hari minggu ini kami pergi lagi ke pesantren anak pertama dan kedua saya mondok. Kenapa pergi lagi? Karena beberapa hari ini kami pulang pergi ke pesantren karena jadwal yang begitu padat, mulai mengantar anak kedua kami ke pesantren kemudian hari sabtu kemarin pembagian raport anak saya yang pertama dan hari ini kami kembali lagi ke pesantren untuk pertemuan orang tua santri baru. Tapi alhamdulillah senang karena kami bisa mengobati rindu kami pada mereka.

Pulang dari pesantren kami pun pergi ke tempat wisata curug. Hessa yang sangat antusias untuk pergi ke tempat itu karena dia bisa beraktifitas dengan bebas. Memang dasarnya dia kinestetik jadi kalau dibawa outdoor dia senang.

Dia menikmati sekali perjalanan nya walaupun jalannya tidak mulus dan kami harus naik turun tangga. Tapi dia senang.
Saya pun mulai mengamati aktivitas dia. Dia berenang dengan senang kemudian dia main perosotan dan bermain di curug. Dia menikmati semua aktifitasnya.

Kalau kami tidak takut kemalaman pulangnya mungkin kami akan berlama-lama di tempat itu, tapi karena sudab sore dan perjalanan cukup jauh maka aktifitas kami pun selesai.



Alhamdulillah

#hari5
#Tantangan10hari
#GameLevel4
#GayaBelajarAnak
#kuliahBunSayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...