Minggu, 27 Oktober 2019

Level 7, semua anak adalah bintang day 4 : Keberanian dan bersosialisasi

Ahad, 27 Oktober 2019

Bismillah
Semua anak adalah bintang.

Hari ini kami baru saja pulang dari pangandaran. Banyak keseruan yang kami alami selama disana. Termasuk keseruan beraktifitas bersama hessa. Aku gak melewati moment bersama hessa, secapek apapun kami, tetap kami berusaha enjoy beraktifitas bersama hessa.

Tadi siang sebelum kami cek out. Kami pun tidak melewati berjalan jalan dipinggir pantai dan hessa terlihat seru, pastinya, karena setiap anak yang main ke pantai pasti senang.

Tapi ada satu yang aku amati, dia berani,  dalam artian dia mau melakukan sesuatu yang belum pernah dia coba, walaupun awalnya takut. Tapi setelah dia mencoba, dia akan menjadi berani. Khawatir memang, takutnya dia akan sampai ke tengah pantai, tapi aku selalu ngingetin kalau jangan terlalu jauh dan selalu diawasi.



Kemudian yang tadi aku amati juga adalah fitrah bersosialisasi. Kenapa? Karena dia mudah untuk bergaul dengan orang lain sebayanya. Awalnya tadi di kolam renang, setelah kami dari pantai, hessa lanjut berenang di hotel, dia terlihat memperhatikan anak-anak yang sedang berenang juga. Tapi entah kenapa hessa langsung bisa main dengan mereka.
Tapi memang hessa gampang akrab, di sekolahnya pun dia termasuk anak yang terkenal, karena memang dia mau berteman dengan siapa saja. Jadi teman sekelas nya sangat senang bermain dengan hessa.

Alhamdulillah, semua disyukuri, karena semua anak adalah bintang, apapun itu kelebihan dan kekurangannya, semua anak itu punya fitrah masing - masing.

#hari4
#GameLevel7
#Tantangan10hari
#SemuaAnakadalahBintang
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...