Sabtu, 26 Oktober 2019

Level 7 Kuliah bunda sayang, semua anak adalah bintang day 3 : kekuatan yang luar biasa

Sabtu, 26 Oktober 2019

Bismillah
Semua anak adalah bintang.

Hari ini sangatlah luar biasa. Bisa beraktifitas dengan hessa yang sangat aktif.
Aktifitas kali ini memang luar biasa. Kami, aku dan suami, ikut lomba lari 5K dan Hessa mendampingi aku, walaupun akhirnya kami, aku dan hessa berjalan dan sesekali lari, dan aku fikir paling setengah jalan dia pasti kelelahan, rungsing dan tidak kuat lagi dan minta berhenti, tapi ternyata aku salah, hessa menunjukkan kelebihannya,  dia kuat sampai finish,  bahkan peserta yang lain memuji dia. Aku juga terkejut dengan kebisaan dia yang mampu berjalan sepanjang 5K.






Kami melakukan nya dengan fun, happy, jadi mungkin dia tidak bosan, apalagi pas rutenya menyusuri pantai, dia senang sekali, jadi capeknya tidak terasa.



Aku dan suami pun memuji dia.

Sebelum lomba saya tugaskan dia untuk menjadi fotografer, dan ternyata foto-foto dia lumayan bagus, fokus.



Semua anak adalah bintang, apapun kekurangan dan kelebihannya semua anak itu unik. Hessa adalah anak yang sangat aktif, bahkan aku dan suami kadang suka heran dengan aktifitasnya, tidak kenal lelah, aktifitas yang positif.

Semoga besok akan ada cerita aktifitas hessa lagi.

Alhamdulillah

#hari3
#GameLevel7
#Tantangan10Hari
#SemuaAnakAdalahBintang
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...