Jumat, 25 Oktober 2019

Level 7 Kuliah bunda sayang, semua anak adalah bintang day 2 : menganalisis

Jum'at, 25 Oktober 2019

Semua anak adalah bintang

Hari ini kami mau pergi ke luar kota. Kebetulan abi nya hessa ikut acara pangandaran run, iya sekalian liburan juga  😊.
Malam hari kemarin aku sudah bilang ke hessa untuk segera menyiapkan baju-baju nya dan dimasukkan ke dalam tas kopernya, aku hanya menginstruksikan bawa baju apa dan berapa jumlahnya. Dan alhamdulillah dia langsung sigap dan merapihkan baju bawaannya ke dalam tas koper. Memang dia itu terbilang perfeksionis, ingin terlihat bagus dan rapih dalam hal pakaian. Agak ribet tapi kadang dia juga menyesuaikan.
Jangan lupa bawa buku kata aku ke hessa. Dan buku yang dia pilih adalah komik yang baru, tentang menjaga diriku.






Alhamdulillah setelah sampai ketujuan kami langsung istirahat dan tak lupa aku dan hessa baca buku yang dia bawa. Dia baca dan kemudian aku tanya apa isi dari buku itu dan diapun bisa langsung menjelaskan isi cerita yang dia baca. Analisis nya lumayan untuk ukuran kelas 2, walaupun sedikit aku tambahkan. Dan dia langsung mengerti dan paham.

Semoga besok akan ada kegiatan seru lagi bareng hessa.

Alhamdulillah

#hari2
#GameLevel7
#Tantangan10hari
#SemuaAnakadalahBintang
#KuliahBundaSayang
@institut.ibu.ptofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...