Senin, 17 Juni 2019

Family project hessa day 5 : pergi ke bukit senyum

Bismillah

Melatih kecerdasan anak

Hari kelima ini kami sekeluarga pergi ke suatu tempat yang ada di daerah cipada. Di daerah sana ada suatu tempat wisata yang bagus sekali dan nerada diatas bukit yaitu bukit senyum. Memang tempatnya sudah lama, tapi beberapa kali ke daerah cipada baru kali ini saya sempat ke bukit senyum.

Salah satu kecerdasan yang ingin dilatih ke hessa yaitu kecerdasan menghadapi tantangan dan kecerdasan emosional.
Setelah beberapa hari melakukan tantangan menyelesaikan puzzle, kali ini kami memberikan hessa kesempatan untuk bermain tapi dengan sedikit tantangan yaitu hessa harus berani dan mampu bersosialisasi dengan temannya.
Dan alhamdulillah hessa lakukan itu dengan baik, dia berani untuk naik ke tempat berfoto di @bukitsenyum.id padahal itu lumayan tinggi, tapi kami awasi dia dan diapun mampu bersosialisasi.







Selama di @bukitsenyum.id hessa dan temannya asyik bermain dan senang berlari kesana kemari tanpa lelah, padahal kami sudah capek naik bukit  😔, tapi dia energinya seperti gak habis-habis.
Alhamdulillah

#hari5

#gamelevel3
#tantangan10hari
#myfamilymyteam
#kuliahbundasayang
#institutibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...