Kamis, 18 Juli 2019

Mengenal gaya belajar anak day 3: Mencoba menghafal surat dalam Al-Qur'an

Kamis, 18 Juli 2019

Bismillah

Mengenal gaya belajar anak

Kali ini saya mencoba melakukan kegiatan gaya belajar nya dengan Hessa yaitu menghafal salah satu surat yang baru diajarkan di sekolah yaitu AnNaas. Saya menyuruh dia untuk membacanya di buku pelajaran Al-Qur'an di sekolahnya, dia pun membaca suratnya dan artinya.
Kemudian saya tes dan ternyata dia bisa hafal, saya lakukan sekali lagi dia semakin hafal.
Saya mencoba membacakannya, apakah dia juga akan hafal. Dan ternyata dia hafal juga.
Mengasah visual dan audio Hessa memang susah susah gampang, karena kadang dia kurang konsentrasi.
Tapi setidaknya saya bisa lebih mengenal gaya belajarnya.



Alhamdulillah

#hari3
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#GayaBelajarAnak
#KuliahBunsayIIP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...