Sabtu, 24 Agustus 2019

Menstimulasi anak suka membaca day 10 : Membaca diwaktu main dengan teman-temannya

Sabtu, 24 Agustus 2019

Bismillah
Menstimulasi anak suka membaca

Hari ke 10 adalah hari yang pas pas an, karena hari ini kebetulan lagi ada di kampung, jadi deg degan juga takut gak bisa menyelesaikan tantangan ini.
Memang hari ini full dari pagi sampai malam acara pertemuan teman-temannya suami dan Hessa asyik bermain dengan anak-anak sebayanya. Hampir tidak bisa membuat hessa membaca buku, karena keasyikannya bermain dan pasti akan capek.
Kemudian saya tanya, eca, umi bawa buku, mau dibaca gak? Awalnya dia gak mau seperti biasa, karena masih bermain dengan temannya. Saya langsung menjawab, sayang lho bukunya gak dibaca, udah dibawain sama umi. Nah, dari situ dia berfikir, langsung dia tanya dimana bukunya? Alhamdulillah, langsung saya ambil bukunya dan saya berikan bukunya dan Hessa membaca nya ditemani dengan teman-temannya.
Buku yang dibaca Hessa hari ini adalah "Misteri air keran", yang ditulis oleh anak teman saya.



Tapi, daun nya tidak bisa saya buat karena saya tidak bawa kertas warnanya, jadi belum bisa ditempel di pohon Literasi. Tapi insya allah setelah pulang pasti akan saya tempel, biar pohon Literasi nya rimbun  😊

Alhamdulillah

#hari10
#gamelevel5
#tantangan10hari
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...