Selasa, 13 Agustus 2019

Menstimulasi anak suka membaca day 4 : reading time

Selasa, 13 Agustus 2019
Bismillah

Menstimulasi anak suka membaca

Reading time kami memang belum sepenuhnya ditentukan, kami membaca saat kami mau membaca. Seperti hasya dan hana yang memang asyik membaca di waktu-waktu senggangnya. Beda dengan hessa yang harus saya temani membaca, seperti hari ini, hessa gak mau membaca, tapi saat saya temani, dia mau dan mengambil buku nya sendiri yaitu komik yang judulnya "ketika ibu sakit".
Saya masih membaca buku yang sama yaitu buku "menjadi wanita paling bahagia", jadi daunnya belum saya tambah di batang nya.

Alhamdulillah Pohon Literasi kami bertambah daunnya, sedikit demi sedikit akan makin rimbun.
Tapi kami tambahkan batang nya karena ada keponakan saya yang suka ke rumah dan dia ingin menempelkan daun di pohon kami, tapi saya bilang, kalau mau daun harus baca dulu, dan alhamdulillah dia mau, jadi semangat membacanya karena ingin punya daun😊


Alhamdulillah

#hari4
#gamelevel5
#tantangan10hari
#pohonliterasi
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...