Selasa, 24 Desember 2019

Surat yang istimewa

Selasa, 24 Desember 2019

Tidak pernah terpikir bahwa hessa punya ide seperti itu. Apa? Iya, ide membuat surat, padahal saya hanya memberikan dia beberapa kertas origami yang berwarna-warni untuk dia bentuk sesuai kreasi dia.
Tapi diluar ekspektasi, ternyata dia membuat amplop dan dia mengirim surat untuk saya. Dan yang saya  kaget  dan terharu juga adalah isi dari surat itu.
Tapi ada yang unik, dia menyimpannya di bawah handphone saya dan dia bilang, umi ada kejutan, tutup mata sambil membawa saya ke depan handphone , dan dia langsung bilang buka mata dan dia langsung lari,,,,dasar hessa😊

Ini adalah bentuk amplop nya

Dan ini isinya

Entah apa yang ada dipikiran hessa, tapi saya bangga dengan dia, bahwa dia punya ide kreatif dari suatu benda yang saya berikan. Apapun itu hasilnya itu adalah hasil original dia dan hasil ide dia.

Terima kasih hessa 
I love you❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...