Kamis, 02 Januari 2020

Amanah Yang istimewa dari Allah

Jum'at, 3 Januari 2020

Bismillah

Akhirnya bisa nulis juga di blog tepat tanggal 3 januari ini. Mulai hari ini tulisan di blog berhubungan dengan kado istimewa yang kami dapatkan di akhir tahun 2019.
Ya, alhamdulillah. Di bulan Desember kemarin saya melakukan test pack karena penasaran sudah hampir satu bulan gak keluar haid, dan ternyata hasilnya positif, alhamdulillah. Suami dan saya bersyukur karena masih diberi amanah oleh Allah SWT, kami sekeluarga pun bersuka cita dan bersyukur dengan kehamilan saya.
Dan hari-hari pun dipenuhi dengan kebahagiaan.
Kami pun ke dokter memastikan umur kandungan saya dan ternyata sudah menginjak 5 minggu.
Setelah seminggu cek ke dokter ternyata saya keluar flek, kaget dan bingung, ini kenapa? Saya auto nangis,,,karena saya takut.
Keesokan harinya saya dan suami pergi ke dokter kandungan dan Alhamdulillah bayi nya dalam keadaan sehat, saya pun diharuskan bedrest.
Oke, demi bayi ini saya akan bedrest dan mengubur impian untuk liburan.
Anak-anak bisa menerima keadaan ini, ada hikmahnya juga, karena kami bisa mengisi liburan di rumah dengan kegiatan yang seru.
Semoga janin ini selalu sehat๐Ÿ˜Š


Alhamdulillah ๐Ÿ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...