Senin, 06 Januari 2020

Minggu ke 7 usia kehamilan dan ada flek

Senin, 6 Januari 2020

Bismillah



Semenjak periksa ke dokter kandungan dan dinyatakan positif hamil, sugesti muncul, takut ini lah, takut itulah, jangan naik tangga lah, jangan naik motor dulu, kalau di mobil harus pelan, pokonya banyak sugesti dan ketakutan akan gangguan kehamilan, padahal sebelum tahu aku hamil, aku tuh naik tangga lari, trus naik motor lumayan ngebut, trus jalan 5 keliling di gasibu, ngangkat yang berat, itu gak apa-apa, kebayang ngerinya sekarang.

Tapi aku bersyukur bahwa aku langsung periksa ke dokter kandungan untuk memastikan kehamilan ku baik-baik saja.
Alhamdulillah semuanya baik-baik saja.

Berawal dari liburan anak-anak kemarin, langsung deh insting liburannya keluar, secara emak-emak yang setiap hari di rumah kalau sudah anak-anak liburan, sesuatu hal yang indah, karena bisa jalan-jalan keluar. Nah, dari situlah tragedi terjadi, serem ya, jangan tragedi deh, kejadian diluar dugaan terjadi, sepulang jalan dari mall, keluarlah flek, kaget, nangis dan teriak-teriak ke suami.
Langsung deh dari situ otomatis badan ini tiduran di kasur, suami melarang melakukan ini dan itu yang pada akhirnya agenda liburan menjadi batal. Kasian anak-anak, tapi mereka ngerti, alhamdulillah.

Keesokan harinya aku ke dokter kandungan lagi buat mastiin kandungan ku tidak apa-apa. Setelah diperiksa alhamdulillah semuanya sehat, umur kandungannya 7 minggu, bahkan aku dan suami diperdengarkan jantung baby nya, wah senangnya kami. Tapi ya itu, kata dokter harus istirahat dan minum obat penguat rahim.
Baiklah saya nurut kata dokter.

Tapi di rumah kadang-kadang suka pengen gerak, karena gak nyaman cuma tiduran aja, alhasil kadang flek keluar lagi...hmmm.
Tapi selain informasi dari dokter, kadang suka searching juga di google tentang flek di kehamilan muda.
Nanti ya aku cerita.

Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...