Rabu, 17 April 2019

Aliran rasa komunikasi produktif

Rabu, 17 April 2019

Bismillah

Aliran rasa

Akhirnya bertemu lagi dengan materi komunikasi produktif ini. Dimana materi ini menjadi Peer besar buat saya, secara saya bukan orang yang baik dalam berkomunikasi, tapi tentu saja saya terus belajar memperbaikinya.

Dengan mengulang materi ini maka saya mengupgrade diri saya untuk lebih baik dalam berkomunikasi, baik itu dengan anak-anak saya dan juga dengan suami.
Alhamdulillah progress nya sangat baik, bisa dengan sabar dan menjaga lisan untuk berkomunikasi agar tidak ada hati yang tersakiti.

Semoga komunikasi yang saya bangun akan terus baik dan bisa mempererat hubungan saya dengan semua anggota keluarga.

Alhamdulillah

1 komentar:

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...