Kamis, 28 November 2019

Cerdas financial, materi 8 day 3 : Memulai suatu kebaikan

Kamis, 28 November 2019
Bismillah

Melatih cerdas financial sejak dini

Hari ini saya mulai memberikan uang untuk hessa bagi-bagi atau untuk Hessa menyisihkan uang itu buat infak, tabungan dan jajan.
Saya beri dia uang 4000 dan ada tambahan dari sisa uang dia 2000, jadi total 6000.
Oke, saya bilang bahwa saya tidak akan beri dia uang sampai hari sabtu. Jadi dia harus bisa menghemat uang tersebut dan harus bisa menyisihkan untuk infak dan tabungan.
Awalnya dia bingung, tapi setelah saya mencoba berulang kali menjelaskan akhirnya dia bisa mengerti dan setelah maghrib tadi dia mulai membagi uangnya ke kotak yang sudah tersedia.


Alhamdulillah, ini baru permulaan, semoga Hessa bisa lebih cerdas dalam mengatur uang yang diberikan.

Alhamdulillah

#hari3
#gamelevel8
#Tantangan10hari
#cerdasfinancial
#kuliahbundasayang
@institut.ibu.profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cerita Idul Adha 1443H Bismillah Halo apa kabar sahabat semua? Semoga sahabat senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan oleh Allah SWT. ...